Rabu, 26 Desember 2012

Gurudhara Acarya Lianxiang menyerukan blog-blog mempromosikan ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’ (真佛護法園地)

Para murid Zhenfo Zong menyatukan hati, Melindungi Guru dan Dharma!

Sejak True Buddha Vajrayana Association of R.O.C mengumumkan Perlindungan Kepada Guru dan Dharma, terjadi wacana dan penyebaran berita yang antusias dan hangat di internet. Bahkan terjadi gerakan mendorong petisi protes pemfitnahan, semakin banyak murid Zhenfo yang bersatu memberikan tandatangan, meminta para pemfitnah menghapus dan menutup situsnya, mengembalikan kehormatan dan nama baik Aliran!

Pada tanggal 22 Desember 2012 Pendiri Zhenfo Zong Y.A.Dharmaraja Lian Sheng, hadir di Taiwan Lei Tsang Temple untuk memimpin ‘Upacara Akbar Homa Santika, Paustika dan Penyeberangan Bardo Amitayus Buddha’. Saat memberikan kata sambutannya pada kesempatan itu Gurudhara Acarya Lian Xiang secara khusus menyerukan: ‘Hari ini saya secara khusus mengambil kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’ adalah karya tulis tentang kebenaran yang diangkat oleh para murid Zhenfo Zong, mereka telah menulis banyak sekali artikel-artikel tentang kebenaran, untuk membantah berita sembarangan. Walaupun saya tidak tahu siapa pemilik blog itu? Namun ia telah menarik banyak sekali orang untuk berkunjung dan menjelajahi, dan banyak Acarya masuk untuk membacanya telah menemukan artikel-artikelnya memang luarbiasa. Kemudian saya juga tertarik untuk membacanya, dan setelah membacanya saya tdak tahan untuk tidak mengatakan ‘Salut memang salut!!!’

Jadi para murid Zhenfo dan vihara yang mempunyai blog, seharusnya men-link ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’ ke blog pribadi,, dan juga sebisa mungkin men-share artikel-artikelnya ke blog pribadi. Seperti: hidangan lezat siap saji yang telah disediakan orang lain, tidakkah kita ingin menikmatinya? (Saat ini semuanya bertepuk tangan riuh rendah)  

 Lebih jauh lagi Gurudhara menyerukan: ‘Kita semua ingin Memohon Buddha Menetap di Dunia, Melindungi Guru dan Dharma, seharusnya banyak men-share dan men-link artikel ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’ ke blog pribadi. Kita Memohon Buddha Menetap di Dunia, Melindungi Guru dan Dharma itu bukan hanya di mulut saja, tetapi juga harus mempunyai kekuatan persatuan. Angin dan badai apapun juga tidak akan mampu merintangi. Disini saya khusus memohon Shizun memberikan adhistana agar ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’ menjadi yang paling bagus. (tepuk tangan bergemuruh dari para hadirin) Sampai sekarang hit-rate nya telah mencapai 738.000 lebih. Semoga lebih banyak lagi murid Zhenfo Zong dan vihara-vihara cabang men-share ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’, menjadi blog nomor satu!

Seruan tegas dari Gurudhara ini mengekpresikan suara hati untuk melindungi Guru, agar kita semua lebih bersatu lagi, tidak perlu membaca website para pemfitnah, ramai-ramai membuat blog sendiri, dan lebih jauh lagi mempromosikan ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’, men-link dan men-share artikel tentang Perlindungan Guru, mengungkapkan semangat satu hati dari semua murid, agar dunia internet penuh dengan suara kebenaran
Dari Y.A. Dharmaraja yang tidak menggunakan internet juga berkata: ‘…Aku sendiri tidak membaca internet, karenanya Gurudhara berkata Aku ini mengambang di udara….Jadi, seperti yang dikatakan oleh Gurudhara hari ini, seandainya Anda mempunyai website, adalah sangat baik kalau Anda men-link artikel ‘Bumi Dharmapala Satya Buddha’ ke blog Anda.’ Y.A. Dharmaraja anatta dan bebas leluasa, para murid Zhenfo perlu Melindungi Guru dan Dharma sebagai kewajiban pribadi! Kita tunjukkan semangat persatuan, pasti dapat menggugah seluruh dunia internet, kembali kepada taman yang suci!

真佛護法園地網址  

Versi Bahasa Indonesia:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.