Kamis, 03 Januari 2013

Pernyataan Khidmat dari True Buddha Foundation



TRUE BUDDHA FOUNDATION

Pernyataan Khidmat!

Menjawab dan Mengimbau Agar Satu Suara Mengecam dan Menyerang Kaum Amoral dalam Jaringan Global!

1 Januari 2013

Mengingat akhir-akhir ini "kaum amoral" di internet menyebarkan fitnah terhadap Mulacarya Zhenfo Zong Y.A. Dharmaraja Liansheng Sheng-yen Lu, serta di banyak tempat membuka blog pribadi, berulang-ulang memuat dalam jumlah besar artikel dan foto yang menghina Mahaguru Dharmaraja Liansheng dan Dharmaduta Zhenfozong; bahkan dengan berbagai cara, seperti menggunakan nama samaran atau identitas rekayasa, melakukan tanya jawab sendiri dan dengan sengaja menciptakan fenomena palsu untuk menyesatkan publik. Perbuatan jahat yang hampir tidak waras ini memang mengandung niat jahat untuk menyakiti, tanpa menghargai serta memutuskan jiwa kebijaksanaan manusia, dan merusak hati manusia!

Selama ini, Zhenfo Zong menghadapi berbagai macam fitnah yang mengandung niat jahat dan liputan yang tidak benar dengan prinsip "tiada pertengkaran", berulang kali memaafkan, bahkan menghadapi dengan sikap mengajar dengan mahir dan sabar; namun, kini, sekawanan kaum tidak bermoral di internet berulang kali menfitnah seperti ini, bahkan menghina Mulaguru Y.A. Dharmaraja Liansheng Sheng-yen Lu yang paling dihormati di Zhenfo Zong; kita sebagai siswa mana boleh lagi terus-menerus bersabar?!

Oleh karena itu, True Buddha Foundation mengimbau umat Zhenfo Zong di seluruh dunia untuk melindungi Mahaguru, menjawab dalam jaringan global! Serta satu suara mengecam keras kaum amoral internet yang menyebarluaskan, mengemukakan isu fitnah yang tidak benar, berikut ini adalah pernyataan khidmat dan peringatan dari TBF:

1. Harap segera hapus tulisan dan foto yang tidak benar dan dibuat-buat untuk menfitnah! Jangan sekali-kali melanggar hukum dengan taruhan jiwa, sehingga mencelakai orang lain maupun diri sendiri!

2. Berlandaskan kekuatan ikrar dari Vajra Dharmapala Tantrayana, TBF pasti akan menghukum kaum amoral di internet lewat jalur hukum tanpa ada satu pun yang bisa lolos sebagai wujud kedahsyatannya!

3. TBF akan mempertahankan hak menggugat lewat jalur hukum!

Demikian pemberitahuan khidmat ini khusus kami sampaikan.

Hormat kami,

True Buddha Foundation
30 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.