Sabtu, 22 Desember 2012

Pernyataan Khidmat dari Shi Liandian!


Akhir-akhir ini, sekawanan penjahat pencipta rumor di internet mengemukakan beragam isi yang tidak masuk akal dan sangat aneh tentang diri saya, Shi Liandian, di sini saya mengeluarkan pernyataan khidmat sebagai peringatan!

Pencipta rumor sengaja mengarang isi yang tidak faktual dengan menggunakan cara yang sangat hina dan kata-kata yang sangat kasar untuk menyakiti dan menfitnah perintis Zhenfo Zong Y.A. Dharmaraja Liansheng Sheng-yen Lu; dengan kata-kata yang sangat menjijikkan, menghina dan menfitnah diri saya, serta memaki banyak bhiksu/ni  dengan sewenang-wenang, tindakan sombong yang hampir mendekati kondisi tidak waras seperti ini, sungguh sangat menyayat hati!

Di sini, saya, Shi Liandian mengeluarkan pernyataan khidmat sebagai peringatan bahwa isi rumor dan fitnah jahat di internet dari Anda semua sudah sangat serius bertentangan dengan hukum, mohon segera hapus! Saya telah mengumpulkan semua bukti untuk menempuh jalur hukum, tanpa ampun!
Terutama mengimbau seluruh umat dan simpatisan untuk tidak percaya, tidak menyebarluaskan, tidak mengutip, tidak menjiplak, gunakanlah kebijaksanaan yang jernih untuk menghancurkan rintangan Mara!

Demikian pernyataan ini saya buat.

Hormat saya,

Shi Liandian
21 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.